Monday, December 13, 2010

One step after another

Pagi ini, tiba-tiba saja saya terbangun dari tidur. Diawali dari ingin pergi ke toilet, kemudian keinginan melanjutkan tidur tak bisa terlaksana. Rasa-rasanya kepala saya ini penuh. Penuh dengan pemikiran dan banyak "what if" dan ketakutan akan masa depan yang belum pasti. Sebelumnya. tak pernah saya sampai seperti ini.

Awal bulan ini memang saya awali dengan perasaan kurang enak. Entah kenapa. Rasanya hidup saya sepertinya terasa lebih berat dari biasanya. Sampai puncaknya hari ini saya tiba-tiba terbangun.

Sepertinya saya memang terlalu banyak bekerja, sampai-sampai terbawa masuk ke dalam alam bawah sadar saya. Segala kekhawatiran muncul ke permukaan. Ada beberapa rencana di depan mata, tapi kini saya tidak yakin lagi akan kelangsungannya. Akankah saya bertahan? Semoga. Saya akan melakukan yang terbaik dari diri saya, dan semoga karma baik berbuah tepat pada waktunya.

I think I'm just gonna simply put my step after another.


Semoga saya bisa hidup pada saat ini, tanpa menyesali masa yang telah lalu, dan mengkhawatirkan masa depan yang belum pasti. 

Pic: HERE

0 comments: