Saturday, August 5, 2006

people do need some seduction sometimes...


wahahahahaha...
judul kali ini menarik bukan...

knapa gw bilang kadang2 orang membutuhkan rayuan?

yah....
yang namanya manusia kan terus berubah...
moodnya ga cuman begitu2 aja...
kadang naek kadang turun...

kadang pengen disayang,
tapi kalo disayang mulu jadi bosen dan muak...
dan jadinya pengen yg biasa2 aja.

kadang kalo lagi biasa aja,
rasanya pengen juga dikasih kata2 manis...
pengen juga denger sedikit puja-puji...

wakakkaka....

that's why lagu2 romantis ga pernah ga laku...
selalu aja ada yg suka, meskipun sedikit...
[pengecualian buat lagu2 yg bener2 jelek... blleeehhh]

seperti misalnya lagu2nya BON JOVI (again...)
yang kalo didengerin dengan seksama seperti para pendiri bangsa ini meneliti teks proklamasi,
ternyata lirik lagunya tuh banyak yg rayuan abis,
gombal mampussss...

gw termasuk orang yg ga terlalu suka denger puja-puji,
rayuan-rayuan yg konon bisa bikin cewek2 meleleh,
gw malah geli dengernya...
males, bikin gatel kuping aja...
bahkan gw bisa sampe merinding sampe ujung kaki...

seperti yg udah gw ceritain kmaren,
belakangan ini gw lagi jatuh cinta lagi sama bon jovi
dan jadi terinspirasi untuk cari lirik lagu mereka...
yah... selama ini gw yg tergila2 sama mereka biasanya cuman bersenandung tanpa tau keseluruhan cerita lagu mereka...
dan kmaren gw mulai mencermati beberapa lagu yg gw suka...

and hey...
you know what...
lagu2 yg gw simak liriknya rata2 gombal mampusssss...

haiyaaahhhh....

tapi setelah dipikir2,
yah, memang kadang2 perlu juga denger2 yg kayak gitu...
sedikit mencerahkan hari yg cukup penat di tengah2 orang2 yg suka ga pedulian lah....

love you so much, bon jovi..!!!

0 comments: