Monday, June 23, 2008

Change!




Setiap momen dalam hidup kita pasti ada perubahan...
sekecil apapun itu, pasti ada perubahan...

dan belakangan ini, begitu banyak perubahan yg terjadi dalam hidup gw...
mulai dari lulus kuliah, berpisah dengan dunia kampus, teman2 yg gw sayangi, dan juga Depok yg udah menjadi bagian dalam hidup gw...
kemudian masuk kerja, berjuang dengan pekerjaan di kantor, dapet tawaran kerja lain, resign,..
masuk kerja baru, ketemu temen2 baru..

dan sekarang, harus meninggalkan tempat kos yg udah gw tinggali selama 9 bulan terakhir ini..
fiuh....

gw udah terlalu nyaman dengan kamar ini.. dengan rumah kos ini..
dengan lingkungan yg cuek bebek ini.. :D
dan terutama, gw udah terbiasa dengan segala 'kemewahan' yg gw dapatkan dari kamar seharga 800ribu/bulan ini...
wouldn't find another place this perfect with that price...
no waaayyy....

hiks, i'm so sad having to leave this place....

0 comments: