Wednesday, June 14, 2006

Let me get back my own portion


Setiap orang punya porsinya masing-masing dalam hidup orang lain.
Sebagai temen, sahabat, kakak, adik, pacar, sepupu, dan lain-lain.
Tapi, pernah terpikir ga, kalo kita harus membiarkan setiap orang tetap pada porsinya masing-masing supaya keadaan tetap aman-damai-sentosa-tanpa konflik...

Soalnya, kalo kita membiarkan seseorang mengambil bagian yang melebihi porsi yg seharusnya dia tempati, itu pasti akan mengambil porsi orang yg lainnya...
dan kalo kita terus membiarkannya, orang itu bisa jadi bersikap egois dan "ngelunjak"
i've been there... and i think i'm in there...
dan gw ga mau kejadian ini berulang kembali...
gw sadar sesadar-sadarnya kalo gw pada dasarnya memiliki ego yg besar.
dan gw pengen mengerem ego gw ini.
gw ga mau lagi terlibat dalam konflik apapun.
gw cuman pengen hidup "aman-damai-sentosa-tanpa konflik"

so, would you , please, let me get back to my own portion?

0 comments: